Dewan Direksi Kami

Vinay Gupta
Founder & Direktur

Vinay Gupta adalah visioner muda yang dinamis. Kegigihannya mewujudkan kemudahan travel di India telah melahirkan pembentukan perusahan jasa travel terkemuka di India yaitu Via (sebelumnya Flightraja). Pada awal tahun pertamanya, Via sukses menjadi perusahaan travel teratas dengan jaringan yang terdiri dari 20.000 agen di 1.200 kota di India, dan meraup omset tahunan sebesar USD 500 juta . Dengan model bisnis B2B yang unik dan layanan istimewa untuk industri travel, Via berhasil menciptakan revolusi di sektor travel di India.

Ashwini Kakkar
Ketua Dewan

Ashwini Kakkar memiliki pengalaman yang luas di berbagai sektor industri, tapi bisnis travel adalah passion utamanya. Atas passion dan dedikasinya di dunia travel, Ashwini dianugerahi berbagai penghargaan oleh organisasi bisnis travel di India. Ia juga dianugerahi penghargaan bergensi "Ordre National du Merite" oleh Pemerintah Perancis pada tahun 2007, sebagai pengakuan atas kontribusinya untuk mempromosikan hubungan Indo -Perancis.

Ashwini belajar Teknik Mesin di Regional Engineering College, Kurukshetra & menyelesaikan MBA dari European Institute of Business Administration (INSEAD), Perancis. Selain itu ia juga meraih gelar Sarjana Manajemen dan gelar Sarjana Hukum dari IIM - Kolkata.

Vani Kola


Vani adalah wirausaha yang gigih dan berpandangan jauh ke depan. Ia dikenal atas kesuksesannya mengidentifikasi pasar negara berkembang dan membangun perusahaan perangkat lunak berbasis pasar. Selama 10 tahun terakhir Ia fokus mendirikan dan memmajukan berbagai perusahaan miliknya.

Dia juga pendiri dan CEO dari Certus Software dan RightWorks sebelum mereka dibeli oleh perusahaan global. Komitmen pribadi Vani untuk keunggulan dan integritas mempengaruhi pendekatannya terhadap pembangunan perusahaan, pengembangan produk, dan pemberdayaan masyarakat. Vani diprofilkan dalam berbagai buku dan dikenal sebagai salah satu dari 10 wirausaha tersukses di Silicon Valley. Di luar menikmati kegiatannya membangun dan mengembangkan perusahaan, Vani masih tetap fokus dalam membesarkan dua putrinya juga dalam menemukan keseimbangan sempurna antara pekerjaan dan keluarga .Vani juga terlibat dalam berbagai organisasi yang difokuskan untuk membantu kewirausahaan dan kepemimpinan perempuan.

Jim Hornthal


Jim adalah pendiri Preview Travel, yang merupakan salah satu perusahaan perjalanan online pertama di dunia. Perusahaan tersebut go public pada November 1997 (NASDAQ : PTVL) dan kemudian bergabung dengan sebuah divisi dari Sabre Holdings untuk membentuk sebuah perusahaan baru yang bernama Travelocity.com ( NASDAQ : TVLY ).
Jim juga merupakan Tokoh Kewirausahaan dan Inovasi di UC Berkeley Haas School of Business , di mana dia bekerja sebagai penasihat , dosen, dan penilai untuk kompetisi Business Plan yang diadakan setiap tahunnya . Mr Hornthal menerima gelar Sarjana dari Princeton University dan gelar MBA dari Harvard Business School.

Shailendra Singh


Shailendra adalah Managing Director Sequoia Capital India. Sebelum bergabung dengan perusahaan pada tahun 2006, Shailendra adalah seorang konsultan strategi di Bain & Company di New York. Sebelumnya, Shailendra adalah seorang pengusaha di industri media digital. Shailendra menerima gelar MBA dari Harvard Business School dan Sarjana Teknik Kimia dari IIT Mumbai. Shailendra juga merupakan lulusan Kauffman Fellow Programs, sebuah program pendidikan kepemimpinan dan pengembangan untuk para petinggi perusahaan yang terekemuka.

Amit Aggarwal
Co Founder dan Dewan Penasehat

Amit Aggarwal memiliki latar belakang dari industri otomotif pernah bekerja di Ford dan Daimler Chrysler. Dia telah bekerja sebagai kepala Metrik dan Analisis Data untuk website ritel mereka. Dia tertarik tentang analisis data dan ruang metrik dan memiliki pengetahuan luas tentang teknologi terdepan.

Amit adalah lulusan Ilmu Komputer IIT, Roorkee, dimana Ia menjadi yang terbaik di kelasnya dan dianugerahi President of India Gold Medal untuk fleksibilitas dan keunggulannya.

Swaminathan Vedaranyam
CEO

Swaminathan telah bertanggung jawab untuk banyak operasi bisnis besar di beberapa belahan dunia seperti India, Sri Lanka, Filipina, Korsel, Nepal, dll. Dia memiliki pengalaman yang luas dalam bisnis online, affiliate marketing, manajemen jaringan, dan penggelaran proyek baru. Dia telah berhasil terpilih dan mengelola outsourcing untuk inisiasi proyek penting milik pemerintah Amerika, Australia, Inggris, Selandia Baru, dan India.